PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR HONDA BEAT METIC DI SPA KUAMANG KUNING

Main Article Content

Imam Santoso

Abstract

Kualitas adalah suatu melihat  brang atu jasa yang mana apakah brang tersebut bagus atu tidak . Kualitas produk mempunyai dua demensi tingkat dan konsisten. Promosi adalah suatu untuk mengetahui brang atau jasa kepada konsumen maupun memberik perkenalaan barang atu jsa kepada konsummen agar konsumen lebih tau tengan produk yang di promosikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Honda Beat Metic Di SPA Kuamang Kuning. Populasi dalam penelitian ini Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Honda Beat Metic Di Spa Kuamang Kuning. Dengan jumlah responden yang di ambil sebanyak 90 responden, yang di peroleh melalui incidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan kuensioner yang diberikan kepada pelanggan. Analisis data yang digunakan melalui metode pendekatan SEM analisis. Berdasarkan sutau penelitian yang pengaruh kualitas produk signifikasi keputusan pembelian  dengan uji signifikasi T statistics 4,363 lebih besar dari original sample 0,412 dengan signifikasi sebesar 0,000 < 0,05 atau 5%. dan promosi signifikasi keputusan pembelian dengan uji T statistics 5.632 lebih besar dari original sample 0,544 dengan singnifikasi sebesar 0,000 < 0,05 atau 5%. Menunjukan bahwa suatu variiiable X1 dan variabeele X2 berpengaruh atau singnifikan terhadap variaaable Y.

Article Details

Section
Articles

References

Dwiastuti Rini Ddk, (2012) Ilmu Perlilaku Konsumen. UB Press
Gilbert A.Churchill.Jr, (2001). Dasar – Dasar Riset Pemasaran, Edisi 4, Jilid 1. Erlangga
Kotler p., dan keller, K.L (2009), Manajemen pemasaran, edisi 13 jilid 1. Jakarta.
Kotler, p., dan keller., K.L (2009), Manajemen pemasaran, edisi 13 jilid 2. Jakarta.
Ristiayanti, (2005) Perilaku Konsumen, Andi. Yogyakarta
Sugiyono, (2012) Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R & D. Alfabeta, cv
Sunarto, (2003) Prinsip – Prinsip Pemasaran, Penerbit. Amus Yogyakarta.
Ujang S, (2011) Perilaku Konsumen Teari Dan Penerapkannya Dalam Pemasaran,Cet.1 Ed.2 . Ghalia Indonesia
Pengaruh Harga Jual Terhadap Volume Penjualan Honda Beat Pada Deler Anugerah Kencana Motor Lahat” jurnal Reset Manajemen & Akuntasi Volume 6 Nomor 1 Edisi Mei 2015.